Mot's...!!!

Yaa Allaahh... Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada... Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

mardi 23 octobre 2007

The Rock ...


Clip The Rock - Munajat Cinta



Munajat Cinta


Band baru ini, yang biasa disebut "THE ROCK", dengan 4 personil yang dikepalai oleh Ahmad Dani dan 3 personil lainnye yang berasal dari negara asing itu, telah mengeluarkan lagu2nya yang menurut gw cukup mengangkat nama band tersebut didunia permusikan indonesia, apelagi lagunya yang berjudul "Munajat Cinta" ini.

'The Rock' yang dikepalai Ahmad Dani ini, cukup menggagetkan dunia musik sekaligus press...sampai saat ini, masih menjadi sebuah pertannyaan "termasuk gw pribadi", apa yang menjadi alasan Ahmad Dani mendirikan band baru ini, tetapi masih tetap bermain musik denga Band "DEWA". Apakah tidak terjadi bentrok diantara satu dengan yang lainnya, atau Dani kurang puas sehingga inggin lebih terkenal lagi, ataukah ada maksud lain...??, pastinya seperti itu.

Yang gw bisa liat yee, dari 2 band yang dipegang oleh Ahmad Dani ini, ga' bakalan bisa berjalan seperti sekarang ini seandainye ga' ada sosok Dani tersebut, karena di band The Rock maupun Dewa, Dani tetap menjadi andalan mereka sebagai pengarang lagu2. Dan sudah tidak asing lagi, lagu2 yang dikarang oleh Dani ini, termasuk menghasilkan selera musik tinggi, dengan Aransement dan lirik yang Ok punya...

Penasaran kan dengan lagu The Rock yang berjudul Munajat Cinta...
nehhh, gw kasih liriknye...sekaligus lo bisa liat klip dan dengerin lagunye ...


The Rock - Munajat Cinta


Malam ini, ku sendiri...
Tak ada yang, menemani...
Seperti, malam-malam...
yang sudah-sudah..

Hati ini, selalu sepi...
Tak ada yang menghiasi..
Seperti, cinta ini
Yang slalu putus..

Reff: Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati..
Dan mencintai aku, apa adanya...

Mawar ini, semakin layu...
Tak ada yang memiliki...
Seperti, Aku ini..
Semakin kukus...

Back to Reff...



The Rock Live...

Aucun commentaire:

Powered By Blogger