Mot's...!!!

Yaa Allaahh... Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada... Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

lundi 5 novembre 2007

'The Gunners', kembali menunjukan 'Meriamnya'


Arsenal kembali menunjukkan 'Meriamnya'

Kapten Arsenal William Gallas menyelamatkan wajah timnya dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang di penghujung pertandingan saat The Gunners bermain imbang 2-2 dengan Manchester United di laga bigmatch Liga Premier, Sabtu ini.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim. Arsenal masih memuncaki klasemen dengan perolehan 27 angka dari 11 pertandingan, sedangkan MU berada di bawahnya dengan mengumpulkan poin sama namun kalah produktivitas gol.

Arsenal juga masih unggul karena memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan pesaing terdekatnya itu.

Disaksikan oleh puluhan ribu pendukungnya, Arsenal bermain menyerang sejak peluit awal dibunyikan dan terus menekan tim tamu, yang hanya melakukan serangan balik.

Namun meski MU hanya sesekali melakukan serangan balik, terbukti serangan pasukan Alex Ferguson itu sempat mengancam gawang Arsenal yang dikawal oleh Manuel Almunia.

Serangan yang dibangun oleh Ryan Giggs, Carlos Tevez dan Wayne Rooney nyaris membuahkan gol jika saja lini pertahanan Arsenal tidak tampil baik di dalam menahan gempuran MU.

Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Arsenal sempat lengah dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh MU untuk membuka keunggulan lebih dulu sesaat sebelum turun minum.

Umpan silang Cristiano Ronaldo berhasil diselesaikan oleh Rooney setelah tendangan penyerang Inggris itu membentur kapten Arsenal Wiiliam Gallas dan masuk ke dalam gawang.

Permainan di babak kedua tidak banyak berubah. Arsenal masih melancarkan "total football" dengan sering menusuk melalui sayap dan tengah.

Usaha tuan rumah untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil ketika Fabregas menjebol gawang MU yang kosong tanpa pengawalan kiper Edwin van der Sar.

Tendangan Emmanuel Adebayor yang membentur Van der Sar membuat bola muntah langsung diteruskan Bacary Sagna ke arah Fabregas yang berdiri tanpa pengawalan di depan gawang untuk menceploskan si kulit bundar.

Setelah itu permainan menjadi berimbang dimana kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun MU kembali di atas angin ketika Ronaldo mencetak gol kedua timnya saat pertandingan menyisakan delapan menit lagi.

Gelandang Portugal itu dengan mudah mampu meneruskan umpan silang Patrice Evra, yang melakukan overlaping saat menerima umpan Louis Saha.

Akan tetapi kemenangan MU yang sudah di depan mata menjadi buyar ketika Gallas membayar kesalahannya di babak pertama dengan sebuah gol yang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan di masa injury time.

Screamage yang terjadi depan mulut gawang MU akhirnya berakhir setelah Gallas menyambar bola muntah yang menjadi gol. Dan untuk sementara, Arsenal merupakan tim yang belum terkalahkan di setiap kompetisi pada musim ini, dan menjadi tim favorit dimusim ini.

Aucun commentaire:

Powered By Blogger