Mot's...!!!

Yaa Allaahh... Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada... Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

samedi 24 novembre 2007

Padi, Sang penghibur ...



wahhh, kali ini nehh group band favorit gw kembali lagi coy...
ga' tau sebelum2 nya ngilang kemana, gw juga ga' ngerti, tapi yang jelas skrang dia mulai kembali lagi dari masa hilangnye sebulan ini, [yahh kira2 segitu lahh...**dilarang protes disini**]

Dah lama gw seneng banget ama nih band, dari aransement musiknye, lirik lagu2nya ampe orang2 nye gw seneng semuanye, soalnye gw lumayan tau sejarah/kisah perjalanan band yang satu ini, dan band ini dari dulu paling akur dehh, dan ga' pernah dapet gosip 2 yang ga' jelas dari mana datengnye, dan gosip pengangguran mana juga lom pernah kebagian.

Tapi ga' tau kenapa yahh, gw kurang seneng kalo maenin lagu2nye PADI, tapi lagu2nye paling enak untuk didenger, yahh mungkin ketika gw maenin ni lagu, kurang sempurna aje jadi kali yaaahh, jadi ngerasa ga' enak trus, mungkin kalo gw dikasih kunci lagu2 padi ama PADI nye sendiri, baru kali gw bakalan seneng banget dehh maenin ni lagu...

Nahhhh, ini dia lagu baru dia yang pertama gw denger.
ciri khas padi emang ga' pernah ilang, lirik lagu2nye masih indah, dan puitis banget dehh...
emang udeh tingkat tinggilahh, gw kepengen banget buar lirik lagu kaya PADI, tapi susah banget coy, ga' bisa2 gw...



...Sang Penghibur...


Setiap perkataan yang menjatuhkan
tak lagi kudengar dengan sungguh
juga tutur kata yang mencela
tak lagi kucerna dalam jiwa

aku bukanlah seorang yang mengerti
tentang kelihaian membaca hati
ku hanya pemimpi kecil yang berangan
tuk merubah nasibnya

Reff:
oh...bukakah ku pernah melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau, bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya
yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya


ku gerakkan langkah kaki
dimana cinta akan bertumbuh
ku layangkan jauh mata memandang
tuk melanjutkan mimpi yang terputus

masih kucoba mengejar rinduku
meski peluh membasahi tanah
lelah, penat tak menghalangiku
menemukan bahagia

Reff:
oh...bukakah ku pernah melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau, bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya...
oh...bukan kah hidup ada perhentian
tak harus kencang trus berlari
ku helak nafas panjang
tuk siap berlari kembali

bagai bintang yang bersinar
menghibur yang lelah jiwanya
bagai bintang yang berpijar
menghibur yang sedih hatinya

Aucun commentaire:

Powered By Blogger