Mot's...!!!

Yaa Allaahh... Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada... Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

samedi 17 février 2007

humOr euy...(o2)


tiPs memBeri naMa aNaK...

Memberikan nama untuk anak itu susah-susah gampang. Salah-salah nama bisa jadi beban buat si Anak. Maka hati-hatilah dalam memberikan nama untukanak tersayang. Karena nama akan disandang seumur hidupnya.


1. Nama itu mengandung do'a...Nama anak itu cermin harapan orang tua. Nama itu mengandung Do'a. Tetapi do'anya yang singkat saja. Kalau terlalu panjang nanti dikira Tahlil atau Wirid. Kalau dipanggil bukannya nengok, malah bilang "Amiinn.."


2. Nama jangan cuma satu kata Minimal ada First Name, Nick Name dan Family name gitu loh....Ini penting terutama kalo pas lagi ngurus Paspor atau Visa. Nggak jadi berangkat ke cairo hanya gara-gara namanya cuma Prakoso atau Pamuji atau Paryono khan kesiaan deh lw...


3. Nama anak bersifat internasionalAnak kita hidup dimasa depan, di era globalisasi dimana hubungan dengan dunia internasional amat sangat intens. Jadi jangan mempersulit anak dengan nama-nama yang sulit di-eja. Nama Saklitinov misalnya orang Jepang nyebutnya Sakuritino, orang Sunda bilang Saktinop, orang Amrik bilang Sechlaytinove... Syusah khaaannn. Padahal maksudnya Sabtu Kliwon Tiga November...


4. Ketahuilah arti nama anak. Jangan memberikan nama hanya karena enak diucapkan atau bagus ditulisnya. Nama Jalmowono memang sepintas enak diucapkan dan bagus kalo ditulis tetapi ketahuilah bahwa Jalmowono itu artinya Orang Utan.


5. Jangan sok Kebarat-baratan Jangan memberi nama anak dengan bergaya kebarat-baratan, biar dibilang keren. Kudu diinget, anda lahir dibumi Indonesia, orang Indonesia, kulturnya tetap orang Indonesia. Kalau nama keindo-indoan, tapi mukanya ya melayu-melayu juga, malu sendirikan, anaknya ya ortunya.. Lagian kalo kejepit toh bilangnya "adawww...." bukan "Oh my God.."


kaisaR miNg...


Kaisar Ming sangat disegani di dataran Mongolia. Dari berbagai kisah perangnya yang mengerikan, terselip sebuah kisah yang menggelikan. Alkisah Baginda mempunyai seorang putri yang cantik jelita. Suatu hari, datanglah 3 orang pangeran yang hendak melamar tuan putri. Karena bingung untuk memilih, sang putri meminta baginda memberikan syarat. Baginda memberikan tugas untuk mencari benda2 tertentu kepada ketiga pangeran tersebut dan diberi waktu satu tahun untuk mendapatkannya.

Selang setahun kemudian, sang pangeran pertama datang menghadap.

Baginda : Hei pangeran, mana telur naga sakti yang kuminta itu???

Pamgeran I : Ampun tuanku... hamba gagal.

Baginda : (merah padam). Apa...???!!! pengawal, potong kedua tangan nya!!

Selang beberapa waktu kemudian, Pangeran kedua datang. Tampak Lesu dan Sedih.

Baginda : Pasti kamu gagal mendapatkan Sirip hiu putih yang kuminta itu...

Pangeran II : Ampun tuanku, hamba nggak bisa berenang...!!!

Baginda : Dasar Pangeran O'on... Pengawal, potong kedua kakinya....

Baginda menjadi putus asa... sampai seminggu kemudian, datanglah pangeran ketiga. Wajahnya kusam kusut. Pakaiannya compang camping. Sekilas, tampak dia baru saja mengalami peristiwa2 sulit. Dengan senyum lebar, pangeran ketiga menghadap Baginda.

Baginda : Aha... Pasti kamu berhasil...!!!

Pangeran III : Setelah mengalami berbagai masa2 sulit akhirnya saya berhasil mempersembahkannya untuk baginda.

Baginda : He he he ... jadi sekarang mana bola ping pong kesayangan ku yang hilang setahun yang lalu???

Pangeran III : Ping pong???????? Saya kira KINGKONG.....!!!.


aNaK iseNg...


Seorang bapa sedang duduk di dalam bis kota. lalu seorang anak SMP naik dan duduk disebelahnya.Setelah berulang kali si anak menoleh ke si bapa tadi, ia bertanya :

Anak SMP: Maaf ... bapa ini Rano Karno, ya?

Bapa: Bukan ...

Selang 15 menit, si anak SMP bertanya kembali ...

Anak SMP: Bapa ini Rano Karno, ya?

Bapa: Bukan !

Selang 5 menit, si anak SMP bertanya lagi :

Anak SMP: Bapa ini Rano Karno, ya?

Bapa: (Dengan sedikit teriak karena marah) Bukaaaannnn !!!!

Karena kesal si bapa Turun dari bis dan duduk di halte.

Eh ... si anak SMP ikut Turun dan duduk di sebelahnya sambil bertanya lagi :

Anak SMP: Maaf!, bapa ini Rano Karno, ya?

Karena kesal, si bapa menjawab: Ya saya Rano Karno. Emangnya kenapa?

AnaK SMP: Koq, gak mirip, sih?

Bapa: ???!!!!????!!!!


saLah kiriM...
oleh:hafidz

dipagi yang cerah, ada sepasang kekasih yang telah melewati masa perkawinannya, mereka ingin berbulan madu di mesir, namun sang-istri tidak bisa pergi bareng suami karena sibuk....

sesampainya di mesir, sang-suami tak lupa memberikan kabar kepada sang-istri dengan mengirim E-mail...

suami: "mah....ntar kalo ke mesir, jangan make lengan panjang.....mesir lagi panas neh....".
wah...apa boleh buat,ternyata E-mail yang terkirim bukan tertuju pada istrinya melainkan kepada janda yang habis pulang dari makam suaminya...
melihat E-mail tersebu janda itu terbenak....."disini aja panas, apa lagi di neraka...!!!".

Aucun commentaire:

Powered By Blogger