Mot's...!!!

Yaa Allaahh... Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada... Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

samedi 24 février 2007

alex' man...???!!!


aLexanDria…!!!



Hello friend’s…
Wah” kali ini neh waktunnya kita nikmatin liburan musim dingin setelah melewati ujian panjang…lelah, bosan and pastinya letih banget kan di masa2 ujian kemarin *huwaaaa…*

Huih…pas banget tgl 23 januari 2007 gw akhiri ujian termin per-1 tinggkat 2, and yang pastinya gw gak tau banget jawaban yang gw tinggal bisa ngangkat gw ke tinggkat yang lebih tinggi pa ga'…Tapi gw punnya perinsip yang gw bisa ambil dari tasji bokap gw *apa yang bisa gw kerjakan maka gw kerjakan…* and *lebih baik gagal dengan usaha dari pada tampa usaha*…(makasih pah…!!!).

Gak jauh setelah ujian kira2 tgl 25an…gw dapet undangan ke-IKPM dalam rangka panitia ormaba yang bakalan di adakan di Alexandria man…(gila…keren banget gak sehhhh…)yang di kepalai oleh : H.Raya and Fatur (aha…akhirnya yang gw tunggu dateng juga …“rihlah”), and gw sebagai HUMASnye man *katannya tukang kerendit gitu hiks…(tapi gw yakin banget…humas itu yang bawa tuh acara biar jalan dengan lancar aje..)*ketawa setan…tuh tanduknya keluar*.
Hmmmmm, gw takut lo pada setres gara" mikirin...siapa seh humasnye...???!!!maka*(Perlu diketahui yang sebagai humasnye: gw, zamrong, gondes, baihaqi…..).
*Kerja and trus kerja ye*
sat…set…sot…seeeettt…seeeeengkatnye…sampe deh pas harinye tgl 6 febuari…kita dapet 2 bis…nah gw kebagian di bis 02 pas banget orangnya keren"…and ga' salah deh ade kelas gw juga keren" euy…(perlu diberitaukan ini pengecualian ye…)*kerawa sombong*.kita berangkat dari IKPM kira2 jam 08nan lah, ya segitu lah sama temen mah nawar dikit boleh kan…hiks5, and di bis yah’ seperti biasa kita adain acara gitu deh biar gak bosen and trus ber-stamina sampe tujuan (wakakak…so' banget gw ye…)waktu itu yang jadi Artisnye si: kang kumis (beler..)*potong tuh kumis kalo gw ketemu lo lagi ye*, togel…dll, asli ancur banget deh…semuanye deh anak” bis gw (gw gak termasuk ye..!!!hiks”)tujuan pertama kita menuji ke PERPUS…poto2 doang di sono ye…pokoknya dilarang baca, ngabisin waktu…sekalian mejeng bentar *yang ga' mejeng pas waktu itu, gw gaplok…boongan gw*, abis itu ke BENTENG KIDBAI (bener gak tuh tulisanya, kalo salah…ya maap yee..)sama aje kaya yang tadi gak jauh beda pada pasang gaya depan camera gitu…trus tujuan yang terakhir and acara puncaknya…di MUNTAZAH…waktu itu kesel banget gw…badan gak pernah bisa diem menggigil mulu…dingin banget lah husssssss…….setelah itu ya pulang…dari sana sekitar jam 06 man lah…waduh cape banget sampe gw ter-tidur di bis dengan sialnya...*pala terayun ga' karuan, soalnye ga' de bantal man...*gak taunya dah sampe di secretariat IKPM…kongkrit lah acaranye mang gw banget…:peace:.


Malem neh kayaknya broo...and kayanya gw udah cape banget tau, mo cepet boo jell...soalnya sedia payung sebelum hujan...*loh...nyambung kemana ye...!!!???*sambungin deh, ok deh pokoke kita terusin ntar lagi, ok.

1 commentaire:

Anonyme a dit…

wah, yang pastinye enak banget donk, gw juga pernah seh ke alex' tapi cuman sekali doank, kalo lo kan mahasiswa sono, yang pastinya bakalan sering banget deh and seeruuu.ok deh met juang aje deh!!!

Powered By Blogger